Minggu, 09 Agustus 2009

AVATAR MAGIC

Sebelum nya....w yang dulunya awam tentang sulap sulap..tapi gue punya keinginan untuk berusaha agar bisa bermain sulap......makannya bagi anda anda yang ingin ahli belajar sulap ... Terus baca blog saya.....hmm qo jadi curhat ... Ok lanjut, ... Sebenarnya apasih sulap itu sebenarnya sulap itu adalah seni ketangkasan dan kempuan kita dalam memainkannya ...dan juga butuh mental yang sangat tinggi,nah, disini gue akan kasih tau kemampuan yang gue miliki... Kebetulan nih, Gue ada trik nih, trik yang namanya "avatar magic" trik ini adalah trik sulap modern, yang saya dapat kan dari guru saya, ok... avatar magic adalah sulap yang memadukan antara 4 unsur alam, air,api,tanah,angin,..biasanya yang biasa di gunakan adalah trik merubah air menjadi beku, dedy corbuzier pernah melakukan sulap ini dan hasilnya dia bisa merubah air menjadi beku saat di sentuh... Di sini gue akan mengungkap trik sulap "avatar magic" sebelumnya, ini adalah trik yang sangat mudah, yang perlu di sediakan adalah :
1.air, gelas,dan sodium asetat...
Langkah langkahnya adalah :
1.sediakan air dalam gelas
2.buat/beli larutan sodium asetat, rumus kimianya adalah ( CH3COONa ) , bahan ini banyak di temukan di toko bahan kimia,
3.masukan sodium asetat tadi ke dalam gelas yang berisi air...
4. Sentuhlah maka air tadi akan membeku, ( anda jangan takut untuk menyentuh nya.....
gue yakin lu ga kalah sama dedy corbuzier ....
...selamat mencoba...

1 komentar:

  1. Gimana...masih kurang trik sulap...?
    Tenang aja gue ksih lagi yang banyak

    BalasHapus